Anang Terpilih Aklamasi Nakhodai IWO Kalsel

Anang Terpilih Aklamasi Nakhodai IWO Kalsel


DUKUNGAN kepada Anang Fadilah untuk menakhodai Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Selatan periode perdana, sudah mengalir beberapa hari sebelum Musyawarah Daerah (Musda) digelar. Bahkan di grup WhatsApp IWO Kalsel, hampir semua anggota grup menyatakan dukungan kepada penerima mandat ini.

Alhasil, tepat di hari Musda IWO Kalsel, Rabu (9/8/2017) di Hotel HBI, Anang pun disepakati secara aklamasi oleh 20 peserta yang hadir untuk menjadi Ketua IWO Kalsel untuk masa bakti 2017-2022.

"Anang sangat tepat memimpin IWO Kalsel, karena memiliki integritas, visi dan misi yang bagus untuk ke depan. Dia juga merupakan wartawan senior," tutur La Ode Mukhlis, pewarta online di Kalsel.

Sebelumnya, Afdi wartawan lainnya juga menyatakan jika Anang merupakan sosok yang sangat tepat menjadi Ketua IWO Kalsel. Selain memang wartawan senior, dia juga sudah berkartu Kompetensi Utama Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Anang cocok jadi ketua, dia juga sudah punya kartu UKW Utama," imbuh Afdi.

Sementara itu, Anang sendiri berjanji akan membawa pewarta online Banua ke arah profesional, agar tidak dipandang sebelah mata lagi. Organisasi ini juga akan dilebarkan ke semua daerah di Kalsel.

"Saya akan terus berkoordinasi dengan sejumlah instansi untuk mengenalkan IWO Kalsel, beserta pewarta online. Ini untuk eksistensi dan profesionalitas wartawan online di Kalsel," pungkas Anang.[puad]


Lebih baru Lebih lama