Ingatkan Bahaya Paham Radikalisme

Ingatkan Bahaya Paham Radikalisme


KEWASPADAAN terhadap bahaya paham radikalisme dilakukan pihak kepolisian. Karenanya petugas kepolisian hingga Bhabinkamtibmas di desa-desa binaan, turut memberikan pengetahuan tentang bahaya paham ini kepada masyarakat.

Ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Anjir Pasar Bripka Ketut Sutawan. Melalui giat kunjungan dan penyuluhan, Bripka Ketut menjelaskan tentang bahaya paham radikalisme kepada masyarakat di Desa Gandaria, Kecamatan Anjir Pasar, Sabtu (5/8/2017).

Dalam penyuluhannya, Bripka Ketut memberikan materi tentang wawasan kebangsaan cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia( NKRI), wawasan tentang dasar negara Pancasila yang tidak akan tergantikan dengan dasar lain, juga wawasan pengetahuan dasar paham radikalisme.

Kapolsek Anjir Pasar AKP Abdul Rokhim, selalu menekankan kepada para Bhabinkamtibmas-nya agar rutin ke desa binaan, sebab dengan sering melakukan kunjungan dan penyuluhan warga desa akan terhindar dari paham radikalisme yang sangat berbahaya bagi keutuhan NKRI.

"Warga desa sangat berteri makasih atas kunjungan dan penyuluhan dari kepolisian yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, warga berharap agar kunjungan dan penyuluhan dilaksanakan terus menerus," terang AKP Abdul Rokhim.[smr/mia]


Lebih baru Lebih lama