Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Mentaya

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Mentaya


WARGA Desa Bengkuang Makmur, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria di Sungai Mentaya, Sampit, Kalimantan Tengah. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga pencari kayu. Mayat ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi tertelungkup di sungai mantaya, Minggu (6/8/2017).

Informasi yang diperoleh dari Sekdes Bengkuang Makmur Leles Samsu mengatakan, mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut pertama kali ditemukan Abdul Malik bersama dua rekannya yang merupakan warga Desa Bengkuang Makmur, saat hendak mencari kayu.

"Saya mendapat laporan dari warga Bapak Abdul Malik bersama dua rekannya yang menemukan mayat, selanjutnya untuk memastikan kebenarannya, kami cek bersama-sama. Ketika sampai di lokasi, terlihat diantara semak-semak pohon sesosok yang diduga mayat mengapung yang tersangkut di sekitaran semak-semak, saya pun langsung melaporkan ke Penjagaan Ditpolairud Polda Kalteng untuk meminta bantuan," kata Sekdes.

Sementara itu, Ka Jaga Regu II Markas Komando Ditpolairud Polda Kalteng Aipda Hariyadi yang mendapat laporan mengenai penemuan mayat tersebut langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggotanya untuk melakukan evakuasi korban tersebut.

"Mayat masih belum diketahui identitasnya, untuk itu kami berkoordinasi dengan Polsek Ketapang untuk mengungkap lebih dalam identitas mayat tersebut. Kondisi mayat sendiri sudah membusuk dan saat ini sudah di evakusi ke RS. Murjani Sampit," pungkas Aipda Hariyadi.[rilis/dona]


Lebih baru Lebih lama