Sensasi Naik Banana Boat di Pantai Asmara

Sensasi Naik Banana Boat di Pantai Asmara


RASA penasaran tampak di wajah Wahyu, pengunjung Pantai Asmara, Kabupaten Tanah Laut saat melihat pengunjung lain menikmati permainan banana boat. Deburan ombak yang sesekali menghempaskan penumpang banana buat seakan makin menambah keinginan warga Teluk Tiram Banjarmasin ini untuk ikut menikmati banana boat.

Berbekal uang Rp25.000, Wahyu pun mencoba mengajak teman-teman sekampungnya yang ikut camping di Pantai Asmara untuk menikmati sensasi banana boat. Maklum, untuk naik banana boat penyedia jasa mematok tarif minimal Rp300.000, atau dengan jumlah enam penumpang.

Keinginan Wahyu terwujud, ketika ajakannya diamini teman-temannya, seperti Ahim, Mansyah, dan Samad untuk urunan naik banana boat. Tak berapa lama mereka pun berkeliling di sekitaran pantai, hingga di putaran terakhir dihempaskan pengemudi speedboat ke pantai.

"Sensasi naik banana boatnya mantap. Jadi dari pada melihat saja, lebih baik naik. Ternyata penuh tantangan juga," tutur Wahyu usai naik banana boat.

Menurut Wahyu, banana boat ini sangat tepat ada di Pantai Asmara, apalagi selama ini kesannya banana boat cuma ada di pantai terkenal, seperti di Bali. "Jadi kalau ingin merasakan tantangan naik banana boat, tak perlu lagi berwisata jauh-jauh, cukup di sini saja," imbuhnya.[mia]


Lebih baru Lebih lama