Tegakkan Disiplin Anggota, Polres Batola Gelar Giat Gaktibplin

Tegakkan Disiplin Anggota, Polres Batola Gelar Giat Gaktibplin


SIRPROPAM Polres Barito Kuala menggelar penegakkan penertiban disiplin (Gaktibplin) di halaman Mapolres Batola, Marabahan, Senin (7/8/2017). Kegiatan langsung dipimpin Waka Polres Batola, Kompol Awilzan SIK serta Kasi Propam, Ipda Imam Kambali beserta 8 anggotanya.

Ini dilakukan untuk terciptanya ketertiban anggota Polres Batola. Sasaran Daktiplin sendiri tak lain seluruh personel Polres Batola, baik Polri maupun PNS. Kepada mereka dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat yang dibawa anggota di antaranya KTA, SIM, KTP, STNK serta urat izin pemegang senjata api (senpi) bagi yang pinjam senpi dinas.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh anggota secara umum tidak ditemukan pelanggaran. Hanya dalam pemeriksaan ada dua anggota yang kedapatan belum mengganti KTA, yakni Bripka Hendra Graha Sat Tahti serta Brigadir M Sabirin Sat Sabhara yang tidak membawa KTP.

Selain itu, juga terdapat beberapa Polwan yang tidak membawa kartu identitas diri. Kepada mereka dilakukan penindakan dengan dideri hukuman skot jam sebanyak 20 kali. Hingga berakhir kegiatan, situasi aman dan tertib.[smr/mia]


Lebih baru Lebih lama