Mahasiswa Magang Ini Dipesani Taat Orangtua dan Jangan Pacaran

Mahasiswa Magang Ini Dipesani Taat Orangtua dan Jangan Pacaran


MetroKalimantan - Tiga mahasiswa dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Fikriya, Novita Eka Sari, dan Bobi, pamitan kepada Kepala Dinas beserta staf lainnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tanan Bumbu, Batulicin, Kamis (31/8/2017).

Mereka yang notabane warga asli Tanah Bumbu ini, pamit setelah tiga bulan magang di kantor dinas tersebut. Saat bersalaman pamit ketiganya mendapatkan pesan langsung dari Kepala Disdukcapil Tanbu, Murhansyah.

"Jika nanti kalian sudah lulus jangan lupa pada kami di sini. Ingat pesan saya patuhilah orangtuamu, karena (tanpa mereka) tidak mungkin kalian bisa kuliah setinggi ini," tutur Murhansyah.

Bukan hanya berpesan untuk taat kepada orangtua, Murhansyah juga berpesan kepada ketiga mahasiswa ini untuk tidak berpacaran dulu, selama masih menimba ilmu di bangku kuliah.

"Juga kalau kuliah, kamu jangan pernah pacaran dulu. Kalau bisa kuliah luluskan dulu, supaya kamu bisa tidak bikin kecewa orangtua kalian," pinta Murhansyah.[joni]


Lebih baru Lebih lama