PLN Batulicin Ikut Rayakan Harpelnas

PLN Batulicin Ikut Rayakan Harpelnas


MetroKalimantan - Hiasan balon berwarna-warni tampak di depan pintu masuk Kantor Cabang PLN Batulicin, Kabupaten Tanabh Bumbu, Selasa (5/9/2017). Ini dilakukan manajemen PLN, tak lain untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh pada 4 September 2017.

"Jadi hiasan balon-balon ini semua dilakukan untuk menyambut hari jadi pelanggan PLN, " terang Direktur PLN Batulicin, Eko Bagus Aribawa.

Menurut Eko, dengan turut memeriahkan hari pelanggan ini, setidaknya pelanggan merasa jika keberadaan mereka memang mendapat tempat khusus, terutama dalam hal pelayanan yang lebih baik.

"Kami ingin pelanggan merasa senang dengan pelayanan yang kami berikan," imbuh Eko.

Di momen ini, Eko juga berpesan kepada pelanggan PLN, agar bila ada pelayanan dari pihaknya yang kurang baik, dipersilahkan menyampaikan langsung ke dirinya, selaku atasan di kantor cabang PLN Batulicin. "Kalau ada pelayanan yang kurang baik, sampaikan saja ke saya," pintanya.

Pada kesempatan ini juga, Eko memberitahukan kepada pelangan PLN, bila terjadi kerusakan listrik di rumah segera menghubungi petugas PLN.[joni]


Lebih baru Lebih lama