Jodi Minta Ruang untuk Anggota IWO Berkreativitas

Jodi Minta Ruang untuk Anggota IWO Berkreativitas

JAKARTA - Rapat tim perumus Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikatan Wartawan Online (IWO) resmi digelar di Wisma Nusa Tenggara Timur, Jakarta mulai 4 Oktober 2017.
Pada kesempatan ini, Jodi Yudhono, Ketua IWO menyampaikan pesan agar AD/ART yang sedang disusun saat ini memberikan ruang kepada anggota IWO untuk dapat berkarya dan berkreasi.
Di sisi lain, Jodi juga meminta agar dipertimbangkan adanya suatu badan yang dapat melakukan aktivitas sekretariat pada setiap tingkatan pengurus. Dengan demikian, tentunya dapat memberikan keleluasaan bagi pengurus di setiap tingkatan untuk menjalankan roda organisasi, dan memiliki dana yang legal untuk pembiayaan organisasi.
Sementara itu, Kristanto, anggota tim perumus AD/ART IWO asal Kapuas, Kalimantan Tengah mengaku menyambut baik usulan ketua umum tersebut. Karena pada dasarnya pengurus IWO  berprofesi sebagai wartawan, yang aktivitas hariannya dipenuhi dengan upaya mencari dan mewartakan berita. Sehingga kadang-kadang sulit membagi waktu untuk pekerjaan di sekretariat.
Rapat tim perumus AD/ART yang beranggotakan sepuluh orang dari berbagai provinsi di Indonesia ini dijadwalkan selama tiga hari, yakni 4 hingga 6 Oktober 2017.[kristanto]

Lebih baru Lebih lama