Operasi Antik Intan Polres Balangan Ungkap Sembilan Kasus Narkoba

Operasi Antik Intan Polres Balangan Ungkap Sembilan Kasus Narkoba


PARINGIN - Operasi Antik Intan 2017 yang digelar Polres Balangan berhasil mengungkap sembilan kasus narkoba, sekaligus mengamankan sepuluh orang sebagai tersangka.

"Hasil Operasi Antik Intan di wilayah hukum Polres Balangan berhasil mengungkap sembilan kasus narkoba serta mengamankan sepuluh orang sebagai tersangka, 1575 butir zenith, uang Rp1.740.000, 2 unit sepeda motor, 5 unit Hp dan 1 tas pinggang sebagai barang bukti," terang Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo saat memimpin press realease di Halaman Mapolres Balangan, Rabu (11/10/2017).

Menurut Reinaldo, keberhasilan ini bukan hanya berkat hasil kerja keras polisi saja, namun juga merupakan hasil dari kerjasama lintas sektor. "Kami akan terus memerangi narkoba sekuat tenaga, tentunya dengan dukungan semua pihak," imbuhnya.

Perang terhadap narkoba, lanjutnya, tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri, melainkan harus bersama. "Ayo kita lawan narkoba yang menjadi musuh kita bersama," terangnya.

Selain dihadiri jajaran Polres Balangan, giat press release juga dihadiri Kepala Kajari Balangan Tommy Kristanto, Kabag Humas Pemkab Balangan, Ketua MUI Balangan, tokoh agama, dan perwakilan BNNK Balangan.

Sementara itu, menurut Tommy pihaknya juga berkomitmen terus serta memberantas masalah narkoba. "Hampir 80 persen kasus hukum yang ditangani Kejaksaan Balangan adalah kasus narkoba atau obat daftar G. Makanya komitmen memerangi masalah ini dengan memberikan tuntutan paling maksimal dalam persidangan," tutup Tommy.[fatmah]


Lebih baru Lebih lama