Optimis Menang, Golkar Kapuas Bertekad Tambah Kursi

Optimis Menang, Golkar Kapuas Bertekad Tambah Kursi


KUALA KAPUAS - Ratusan pimpinan, kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Kapuas merayakan HUT Ke-53 Partai Golkar di Aula Kantor Golkar di Jalan Belati, Kuala Kapuas, Senin (23/10/2017).

Tampak pula aktivis sayap organisasi, seperti Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR), (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) turut memeriahkan HUT Partai berlambang Pohon Beringin itu. Bahkan beberapa dari pengurus DPD Provinsi Kalimantan Tengah membaur dalam kemeriahan itu.

Kepada wartawan, Ketua Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Noor Fazariah Kamayanty mengaku optimis akan menang di Pemilu 2019 mendatang. Keyakinan itu makin kuat setelah verifikasi dan segala persyaratan lain telah dilengkapi untuk mengikuti Pemilu legislatif. Termasuk memenangkan perolehan kursi di dewan lebih dari jumlah sekarang.

"Sekarang semboyan kita, Golkar bangkit Golkar jaya, Golkar menang," tegas anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Menurutnya, Golkar sudah melewati berbagai peristiwa dan cobaan. "Buat kita terus bersemangat ke depannya," imbuh wanita yang akrab disapa Yanty ini.

Di DPRD Kabupaten Kapuas sendiri Partai Golkar memiliki delapan kursi, sekaligus terbanyak dari fraksi lainnya. Alhasil, tampuk kepemimpinan dewan pun berada di tangan partai ini, tepatnya dipegang Algrin Gasan.[sapwani]



Lebih baru Lebih lama