Sukses Rampungkan AD/ART IWO, Tim Perumus Pulang Kampung

Sukses Rampungkan AD/ART IWO, Tim Perumus Pulang Kampung


JAKARTA - Amanat Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Wartawan Online (IWO) berhasil dijalankan Tim Perumus Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Sesuai jadwal, AD/ART sukses dirampungkan pada 6 Oktober 2017 oleh sepuluh anggota Tim Perumus di Jakarta.
Kristanto, anggota Tim Perumus AD/ART IWO asal Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/10/2017) mengatakan, setelah tiga hari full membahas dan menyempurnakan AD/ART, akhirnya semuanya dapat dituntaskan sesuai jadwal dan harapan.
"AD/ART ini sah dan legal, karena dihasilkan oleh Tim Perumus yang dibentuk dengan SK PP IWO berdasarkan mandat Mubes I beberapa waktu lalu," terang wartawan metrokalimantan.com ini.
Mubes IWO edisi perdana sendiri telah dilangsungkan dari 8 hingga 9 September 2017 lalu di Jakarta. Dalam Mubes itu, dibentuk Tim Perumus yang ditugaskan merampungkan sekaligus menyempurnakan AD/ART organisasi selama 30 hari usai Mubes.
Selanjutnya, setelah menuntaskan AD/ART dari 4 hingga 6 Oktober 2017, personel Tim Perumus pun balik kanan untuk kembali menjalankan tugas kejurnalistikannya di media dan daerah masing-masing.[kristanto]

Lebih baru Lebih lama