Tanbu Book Fair 2017 Digelar di Pasar Minggu

Tanbu Book Fair 2017 Digelar di Pasar Minggu


BATULICIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Book Fair di area Pasar Minggu, Batulicin, Sabtu (7/10/2017).

Wakil Bupati Tanbu, H Sudian Noor dalam sambutannya pada pembukaan Book Fair 2017 mengatakan, kegiatan ini menjadi wadah komunitas, interaktif dunia, pendidikan dan instansi.

"Kita harapkan bersama dengan Book Fair ini nantinya, muncul kesadaran serta mencitai, dan gemar membaca buku," imbuhnya.

Menurutnya, sudah banyak inovasi yang dikembangkan. Namun keterbatasan dana serta hal lain-lainnya, membuat tidak semuanya bisa dilaksakanan. Mungkin ada kebijakan dari pusat.

"Untuk itu di 2018 ini, saya minta lewat perpustakaan bisa menciptakan inovasi-inovasi. Mungkin di salah satunya, teknologi. Karena kita hidup di era digital," tandasnya.
Tampak hadir pada pembukaan bazar buku murah ini Kepala Dinas Perpustakaan Tanbu, Mariani, Asiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tanbu, HM Indra, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tanbu Dr H Ambo Sakka M.Pd, juga Asisten Bidang Administrasi Umum Tanbu, H Mustaing.

Sementara itu, pemotongan pita tanda pembukaan Book Fair dilakukan Ketua TP PKK Tanbu, Hj Sadariah.[joni]


Lebih baru Lebih lama