Repvblik Janjikan Kejutan di Malam Pergantian Tahun

Repvblik Janjikan Kejutan di Malam Pergantian Tahun


KUALA KAPUAS - Malam pergantian tahun di Kota Kuala Kapuas dipastikan makin semarak. Band Repvblik yang telah tiba di Kota Air dan segera tampil di Stadion Panunjung Tarung, menjanjikan kejutan di pengujung Tahun 2017 sekaligus menjadi awal Tahun 2018.

"Kami berjanji akan memberikan kejutan dalam penampilan malam ini," ungkap Rury, vokalis Repvblik kepada metrokalimantan.com saat makan siang bareng di Buli Lewu  Restaurant, Minggu (31/12/2017).

Rury mengatakan, lagu yang mengawali performa Repvblik akan dipilihkan, Tiada Guna Lagi. "Ini memang banyak request lagu tersebut, dengan irama yang berat, penuh hentakan, pas banget buat mengawali kemeriahan malam ini, " imbuhnya.

Repvblik yang populer lewat single Hanya Ingin Kau Tau, dan sukses dibelantika musik pop Tanah Air, juga berjanji membawakan lagu tersebut pada malam pergantian tahun.

"Lagu itu lagu favorit saya, saya suka lagu tersebut, dan full memoru, " ucap Ei, gitaris Repvblik.

Berbeda, Tyar sang keyboard mengaku sangat suka lagu Sandiwara Cinta. "Lagu ini yang sukses kembali mengangkat Repvblik menjadi booming lagi, dan kembali banyak lagu-lagunya diperdengarkan dan dinyanyikan," jelas Tyar.

Sementara Alif, drummer lebih memilih lagu berjudul Jika Aku Mati sebagai lagu kesukaannya. "Lagi ini membuat saya merasa tambah bersemangat," tuturnya.[sapwani]


Lebih baru Lebih lama