Bupati Mardani Titip Salam untuk Guru PAUD

Bupati Mardani Titip Salam untuk Guru PAUD


BATULICIN, MK - Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor resmi menutup pelatihan bulanan kompetensi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Mahligai Bersujud, Senin ( 22/1/2018 ). Pada pelatihan yang dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan guru PAUD ini, Wabup juga menyampaikan titipan salam Bupati Mardani H Maming untuk para guru.

"Pak Bupati memohon maaf, lantaran beliau tidak bisa menghadiri acara ini dikarenakan ada urusan yang mendadak. Makanya beliau meminta saya untuk menghadiri acara ini," tutur Sudian.

Pada kegiatan ini, orang nomor dua di Bumi Bersujud ini membagikan bantuan laptop kepada beberapa guru. "Kami berharap bantuan laptop ini bisa digunakan sebaik mungkin, baik dalam proses belajar mengajar atau mengerjakan laporan tugas," imbuhnya.

Menurut Sudian, sekarang zaman teknologi. Karena itu, segala sesuatu mudah dicari dalam aplikasi online. "Jadi kita tidak perlu lagi terlambat mengerjakan laporan," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Sudian menjelaskan tentang pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan Akta Kelahiran. "Nantinya tidak perlu lagi ke (kantor) Capil, cukup di kantor desanya masing-masing. Warga tinggal membuat persyaratannya saja, nanti biar via pos yang mengantarkan ke kantor desa. Jadi tidak perlu lagi menunggu lama di Capil," bebernya.[joni]


Lebih baru Lebih lama