Hore..!, Education Park Sudah Bisa Digunakan Lagi

Hore..!, Education Park Sudah Bisa Digunakan Lagi

BATULICIN, MK – Untuk menghindari kecelakaan pada anak-anak, sejumlah sarana bermain anak di Education Park, Kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat yang sempat rusak, kini kondisinya sudah layak pakai.
Ini setelah Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) melakukan perbaikan sekaligus perawatan yang dilakukan pada Jumat (26/1/2018) lalu.
”Sudah ada perbaikan dan perawatan dari Pemerintah. Salah satunya, perosotan yang bolong dan ayunan yang lepas,” ungkap Mujiono, Kepala Bidang Kawasan Pemukiman Disperkimtan Tanbu, Senin (29/1/2018) di Gunung Tinggi, Batulicin.
Menurut Mujiono, perbaikan sarana bermain anak di Education Park segera dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada anak-anak.
Terdapat sebanyak 42 titik sarana bermain anak yang ada di Education Park yang diperbaiki maupun dirawat, mulai dari perbaikan sarana bermain, perbaikan lampu taman, pengecatan dan lainnya.
Mujiono berharap sarana bermain yang sudah diperbaiki oleh pemerintah hendaknya dapat dijaga dan dirawat secara bersama-sama.
“Mari kita bersama-sama menjaga dan tidak merusak. Gunakanlah sarana bermain anak ini dengan bijak,” pinta Mujiono.
Education Park yang dibangun pada kepemimpinan Bupati Mardani H Maming ini selalu ramai dikunjungi masyarakat di setiap harinya. Baik itu pagi, siang, maupun malam hari.
Sejumlah warga tampak memanfaatkan keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk berantai bersama keluarga. Sejumlah arena bermain anak dan jajanan kuliner juga tersedia di area bermain tersebut.[joni/mctb]

Lebih baru Lebih lama