Mantap..!, Perawat Tanbu Presentasikan Pengalaman Magang di RS Singapura

Mantap..!, Perawat Tanbu Presentasikan Pengalaman Magang di RS Singapura


BATULICIN – Perawat dari RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu yang diberangkatkan untuk mengikuti program Magang di Rumah Sakit (RS) Gleneagles Singapura telah menyelesaikan tugas magangnya.

Sepulang magang, Tiga Perawat yang dikirim yaitu Hamrullah, Dewi, dan Junaidi mempresentasikan hasil pengalamannya. Presentasi dilaksanakan di Aula RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, Rabu (24/1/2018).

Selain dihadiri para perawat, presentasi juga disaksikan langsung oleh Direktur RSUD, dr Arman Jaya Rikki.

Mereka diberangkatkan magang untuk mempelajari bagaimana pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Singapura.

Adapun program magang tenaga kesehatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu, Bupati Mardani H Maming berkeinginan memberangkatkan tenaga kesehatan perawat belajar ke Singapura. Hal itu dilakukan agar pelayanan kesehatan di Bumi Bersujud seperti di Singapura.

Bupati Mardani ingin, tenaga kesehatan yang diberangkatkan itu melihat secara langsung pelayanan kesehatan di Singapura sehingga mereka yang belajar itu termotivasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat Tanah Bumbu.[joni/mctb]


Lebih baru Lebih lama