Pastikan Situasi Pendaftaran Bapaslon Pilkada Kondusif, Kapolres Kapuas Kunjungi KPU

Pastikan Situasi Pendaftaran Bapaslon Pilkada Kondusif, Kapolres Kapuas Kunjungi KPU


KUALA KAPUAS - Didampingi Wakapolres Kapuas, Kompol Witdiardi, Kapolres Kapuas, AKBP Sachroni Anwar SH SIK mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (9/1/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kunjungan Kapolres yang dimaksudkan untuk memantau langsung situasi dan kondisi terkait pelaksanaan pendaftaran Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Tahun 2018 ini diterima langsung Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah SE di ruang kerjanya.

AKBP Sachroni mengatakan, kedatangan ke Kantor KPU adalah salah satu tugas kepolisian untuk melihat langsung situasi dan kondisi di lapangan, memantau dan bertanya tentang permasalahan terkait pendaftaran Bapaslon.


"Kita ingin mengetahui langsung terkait berita sempat ditolaknya pendaftaran Bapaslon yang mendaftar hari Senin kemarin. Kami juga ingin mengetahui permasalahan sebenarnya, dan yang pastinya kita meningkatkan kerjasama untuk menjaga suasana kondusif," jelasnya.

Sementara itu, Bardiansyah mengatakan, kunjungan Kapolres dan rombongan untuk melihat situasi dan kondisi selama berlangsung pendaftaran. "Jadi untuk melihat situasi dan kondisi selama berlangsung pendaftaran, juga menjalin kerjasama dalam pengamanan, dan memantau serta mengetahui situasi di sini," ujar Bardiansyah.[sapwani]


Lebih baru Lebih lama