Sambut Danrem 101, Tabalong Gelar Malam Ramah Tamah

Sambut Danrem 101, Tabalong Gelar Malam Ramah Tamah


TANJUNG, MK - Untuk menguatkan tali silaturahim, Dandim 1008/Tanjung, Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara mengundang pejabat di instansi pemerintah dan Pemuda Panca Marga (PPM) mengikuti acara ramah tamah bersama Dandrem 101/Antasari, Kol Kav  Yudianto Putra Jaya.

Kegiatan ini digelar di Wisma Tamu Pendopo Bersinar, Murung Pudak, Senin (29/1/2018) malam. Tampak hadir dalam acara ini Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Tabalong.

Pada kesempatan ini, Anang mengucapkan terima kasih kepada Danrem 101/Antasari atas kerjasamanya dan kehadirannya dalam undangan ramah tamah  bersama Dandim 1008 Tanjung.

"Acara ramah tamah ini dapat kita jadikan sebagai jembatan silaturahmi kepada Bapak Danrem untuk melanjutkan tugasnya di tempat yang baru ini dan semoga selalu diiringi dengan kesuksesan,” imbuhnya.

Kol Kav Yudianto juga mengungkapkan rasa terima kasih dan suatu kehormatan mendapat kesempatan bersilaturahmi di acara ramah tamah malam ini.

"Ke depan, semoga Kabupaten Tabalong lebih maju dan berkembang, khususnya dalam masa kepemimpinan Bapak H Anang Syakhfiani yang dikenal gigih memajukan dan menyejahterakan masyarakatnya," tuturnya.

Kunjungan Danrem ini merupakan suatu kehormatan bagi jajaran Kodim dan Pemkab Tabalong. Sikap antusias ditunjukkan anak-anak veteran yang tergabung dalam PPM. "Diharapkan ke depannya jalinan tali silaturahmi ini bisa lebih meningkat," ujar Ketua PPM, Juhri.[sri]

Lebih baru Lebih lama