Wabup Saksikan Serah Terima Kepala UPPD Samsat

Wabup Saksikan Serah Terima Kepala UPPD Samsat

BATULICIN, MK – Serah terima jabatan dari Kepala UPPD Murhamsyah kepada Kepala UPPD yang baru, Hairuraji S,AP MM digelar di jajaran Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Batulicin, Senin (29/1/2018).
Kegiatan serah terima ini dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, Direktur Abdi Persada, Yani Helmi, serta jajaran Bank Kalsel Kabupaten Tanah Bumbu.
“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran UPPD Samsat Batulicin, dengan sambutan yang luar biasa sehingga ini merupakan tanda kerjasama yang baik berkaitan dengan tugas baru di Batulicin," tutur Hairuraji. 
Menurutnya, dengan serah terima ini diharapkan semua yang terlibat di Samsat Batulicin bisa bersama meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.
Sementara itu, Murhamsyah mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada jajaran yang baru saja dilepasnya, termasuk kerjasama yang baik dari pihak Polres Tanah Bumbu dalam hal administrasi kendaraan bermotor.
“Sebagai bentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor, UPPD Batulicin sudah melakukan pelayanan keliling mulai Kecamatan Satui Kecamatan Angsana sampai Kecamatan Kusan Hilir sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke Batulicin,” pungkasnya.[joni/mctb]

Lebih baru Lebih lama