Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Umumkan Program Kejutan Hadiah

Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Umumkan Program Kejutan Hadiah


BANJARMASIN, MK – Pengundian program Kejutan Hadiah Telkomsel digelar Telkomsel di Duta Mall Banjarmasin, Selasa (13/2/2018). Pelanggan yang beruntung bakal mendapatkan hadiah utama, di antaranya 15 pemenang masing-masing Rp3 juta yang diundi setiap bulan, 60 buah dispenser, 180 voucher pulsa masing  masing Rp300 ribu dan juga hadiah utama 5 emas antam 10 gram, 1 sepeda motor dan 3 paket umroh.

Program Kejutan Hadiah Telkomsel berlangsung pada periode Oktober  Desember 2017 lalu. Pelanggan yang mengkuti program Kejutan Hadiah Telkomsel terbuka bagi semua pelanggan Telkomsel Loop, simPATI dan kartu As.

Untuk mengikuti program Kejutan Hadiah Telkomsel pelanggan hanya melakukan pendaftaran melalui sms dengan cara: ketik HADIAH(spasi)NAMA#KOTA. Contoh : HADIAH NANANG#BANJARMASIN kirim ke 3936 semua gratis tanpa biaya apapun.

Kejutan Hadiah Telkomsel yang akan diundi nanti malam merupakan pelanggan yang telah mengikuti periode Oktober - Desember 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa, termasuk hadiah grandprize umroh, sepeda motor dan emas antam.

Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah yang dilakukan nanti malam di Duta Mall Banjarmasin. Pengundian ini juga menandakan bukti Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya khususnya di kota Banjarmasin.

Manager Branch Banjarmasin  Eko Wahyudi mengucapkan selamat kepada para pemenang Program Kejutan Hadiah Telkomsel. Juga terima kasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam program ini hingga mendapatkan antusias yang luar biasa  diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Eko menambahkan, Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program Kejutan Hadiah Telkomsel.

Program Kejutan Hadiah Telkomsel merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP).

Seluruh pajak hadiah pada program Kejutan Hadiah Telkomsel ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama