Bersama Ketua DPRD, Ben Maraton ke beberapa Kecamatan

Bersama Ketua DPRD, Ben Maraton ke beberapa Kecamatan


KUALA KAPUAS, MK - Untuk memenuhi kepentingan masyarakat di daerah pasang surut, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan daerah pasang surut, Rabu (7/2/2018). Turut hadir dalam kunjungan ini Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan.

Kunjungan Ben sendiri dimulai di Kecamatan Kapuas Murung, Bataguh, Tamban Catur, Kapuas Timur, dan Kapuas Kuala. Selain untuk pembagian sertifikat gratis untuk kecamatan Tamban Catur dan Kapuas Kuala, Ben juga membuka rapat kerja dan sosialisasi Karang Taruna di Bataguh dan Kapuas Timur.

Ben juga menyempatkan diri mengangkat mantri adat di Kapuas Kuala, menghadiri acara haul tokoh masyarakat di Kapuas Timur, serta peresmian kantor desa dan pengangkatan Bunda PAUD di Kapuas Murung.

Dalam sambutannya di beberapa kecamatan yang dikunjungi tersebut, Ben selalu berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi, menjaga persatuan, kekompakan, juga jangan terpecah belah, hanya disebabkan pemilihan Bupati - Wakil Bupati pada Pilkada 2018 Juni mendatang.

"Tetap jaga kebersamaan. Saya yakin masyarakat bisa menilai dan memilih mana yang layak jadi pemimpin," tutur Ben.

Ben berjanji jika terpilih kembali akan terus memperhatikan kebutuhan masyarakat Kapuas. "Jika saya masih dipercaya, saya akan perhatikan usulan masyarakat. Walaupun hanya disampaikan lewat selembar kertas. Singkat tapi jelas, tidak perlu proposal yang terlalu panjang," pungkas Ben.[sapwani]


Lebih baru Lebih lama