Gelar Reuni Akbar, SMPN 1 Mentewe Ketiban Rezeki Besar

Gelar Reuni Akbar, SMPN 1 Mentewe Ketiban Rezeki Besar


BATULICIN, MK – Bak durian runtuh, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Mentewe ketiban sumbangan besar saat menggelar Reuni Akbar angkatan 1990-2000 di SMPN setempat, Minggu (18/2/2018).

Pada reuni ini, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyumbang uang sebesar Rp500 juta. Sementara pengusaha ternama, H Andi Syamsudin atau yang akrab disapa Haji Isam menyumbang uang sebesar Rp1,5 miliar. Haji Isam sendiri merupakan alumnus SMPN 1 tersebut.

Sumbangan ini nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan sekolah dan fasilitas penunjang lainnya, seperti pembangunan gedung serbaguna, perluasan mushola, laboratorium komputer, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 1 Mentewe, Asih Widianti menyampaikan beberapa program pembangunan sekolah dan juga menyampaikan kondisi sekolah yang perlu tambahan pembangunan untuk menunjang mengajar dan belajar siswa-siswi.

Setelah memaparkan program sekolah itulah, tak disangka Bupati Mardani dan Haji Isam merespon dengan menyumbang dana untuk pembangunan pendidikan di sekolah yang berlokasi di Kecamatan Mentewe tersebut.

Selain dihadiri alumni angkatan 1990-2000, reuni ini juga dihadiri Anggota DPRD Tanbu, Kapolres Tanbu, Camat Mentewe, dan juga unsur Muspika Mentewe.[mia/joni]


Lebih baru Lebih lama