Lagi, Makan Berhadiah Meriahkan Hari Jadi Tanbu

Lagi, Makan Berhadiah Meriahkan Hari Jadi Tanbu


BATULICIN, MK – Makan Berhadiah bakal kembali digelar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Tanah Bumbu. Kegiatan yang dilangsungkan sepanjang Maret dan Apri 2018 ini merupakan kali kedua, setelah edisi perdana sebelumnya dihajat pada 2017 lalu.

Menurut Kepala BPPRD, Adrianto Wicaksono, Makan Berhadiah periode kedua ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab akan ada kategori pembeli dan ada kategori pemilik rumah makan.

“Kalau tahun 2017 makan berhadiah sepeda motor hanya bagi pembeli saja, tapi tahun 2018 ini para pengusaha rumah makan juga mendapatkan undian berhadiah sepeda motor,” sebut Adrianto saat membuka Sosialisasi Makan Berhadiah periode 2, Sabtu (24/2/2018) di Aula Rapat Kantor TP PKK Tanah Bumbu.

Secara teknisnya, kata Adrianto, panitia menempatkan kotak undian di sejumlah rumah makan yang tersebar di beberapa wilayah di Tanah Bumbu. Para pembeli nantinya mendapatkan nota pembayaran setelah melaksanakan transaksi jual beli atau makan di tempat tersebut.

Nota diberikan langsung oleh pemilik rumah makan yang mana pembeli harus mengisi nama, alamat, dan nomor telpon. Penarikan undian akan dilakukan bertepatan dengan penutupan acara Pesta Pantai Mappanretasi 2018.

“Makan berhadiah sepeda motor ini berlangsung sepanjang bulan Maret dan April,” ujarnya.

Semakin banyak kupon undian Makan Berhadiah dimasukan ke dalam kotak yang tersedia, semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari Makan Berhadiah ini, yakni sepeda motor matic roda dua, 4 sepeda gunung, televisi, lemari es, dan peralatan rumah tangga lainnya.[mia/joni]


Lebih baru Lebih lama