Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Ingatkan Pelajar tentang Penggunaan Facebook

Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Ingatkan Pelajar tentang Penggunaan Facebook


BATULICIN, MK - Momen peringatan Hari Pahlawan 7 Februari 1946 tampaknya tak disia-siakan Kapolsek Karang Bintang, Ipda Jenny Rahman untuk mengingatkan pelajar dalam menggunakan media sosial facebook.

"Kepada anak-anak pelajar, agar jangan menggunakan akun facebook sembarangan, atau menyampaikan pesan ujaran kebencian terhadap orang lain, di hape android. Apalagi menyebarkan video yang tak patut diunggah ke media sosial," tutur Ipda Jenny usai upacara peringatan Hari Pahlawan di halmanan Kantor Camat Karang Bintang, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, pelajar sebaiknya tidak perlu menyibukkan diri dengan facebook, dan harus lebih fokus pada pelajaran. "Di akun facebook tidak usah sampai mengenalnya dulu, fokus pada pelajaran saja dulu," imbuhnya.

Upacara memperingati Hari Pahlawan Pagatan di Kantor Kecamatan Karang Bintang ini turut diikuti Camat Karang Bintang, Heri Kurbiansyah, Anggota Polsek Karang Bintang, Kepala Desa Karang Bintang, serta Anggota Koramil Karang Bintang.

"Adanya upacara di halaman Kantor Camat ini kiranya menjadi momen kenang-kenangan pada Hari Pahlawan Pagatan," sahut Heri.[joni]


Lebih baru Lebih lama