Apresiasi Atlet Berprestasi, Pemkab Tanbu Berikan Bonus

Apresiasi Atlet Berprestasi, Pemkab Tanbu Berikan Bonus


BATULICIN, MK – Penghargaan kepada atlet dan pelatih beprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X diberikan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Masing-masing mereka yang telah mengharumkan Bumi Bersujud diganjar dengan bonus uang.

Besaran bonus yang diberikan Pemkab Tanbu berprestasi, tergantung prestasi medali yang mereka raih di multi event empat tahunan 2017 yang dilangsungkan di Kabupaten Tabalong. Variasi besaran bonus sendiri berada di kisaran Rp15 juta hingga Rp75 juta.

Penyerahan bonys secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Tanbu, H Sudian Noor saat Apel Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (5/3/2018).

Menurut Sudian, pemberian bonus ini merupakan apresiasi Pemkab Tanbu kepada atlet dan pelatih yang sudah berjuang penuh dalam membawa nama baik daerah di Porprov X di Kabupaten Tabalong, beberapa waktu lalu.

“Apresiasi ini akan dijadikan semangat para atlet kita untuk tetap terus berjuang dan berlatih demi prestasi yang lebih gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional,” sebut Sudian.

Pelatih panahan Tanbu, Muhammad Ali mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan Pemkab Tanbu. “Semoga penghargaan ini akan tetap menjadi semangat kami untuk tetap berjuang demi nama baik daerah ke ajang kejuaraan berikutnya,” imbuhnya.[mia/joni]


Lebih baru Lebih lama