Bupati Cup 2018 Meriahkan Hari Jadi Tanbu Ke-15

Bupati Cup 2018 Meriahkan Hari Jadi Tanbu Ke-15


BATULICIN, MK - Turnamen sepakbola bertajuk Bupati Cup 2018 resmi digelar di lapangan sepakbola 7 Februari Pagatan. Pertandingan berhadiah total Rp100 juta ini digulirkan mulai 11 Maret hingga 22 April 2018.

Laga perdana Juku Eja FC versus Persemas FC, Minggu (11/3/2018), menandai dimulainya turnamen ini. Bupati Cup ini diikuti sebanyak 64 tim dari penjuru Tanah Bumbu. Dua tim luar asal Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Laut turut meramaikan turnamen tahunan ini.

Pertandingan dengan sistem gugur ini merupakan bagian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-15, selaligus pesta adat Mappanretasi 2018. Bupati Cup ini juga diharapkan dapat menemukan pemain sepakbola berbakat yang membanggakan daerah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak dan peserta Bupati Cup 2018, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ujar Zainal Ilmi, Panitia Pelaksana Bupati Cup 2018.

Zainal berpesan kepada tim yang bertanding untuk terus menjaga sportivitas.

Pertandingan sepakbola ini tampak disambut antusias warga. Salah satunya Adi. Dia mengaku senang dengan dilangsungkannya pertandingan sepakbola di Pagatan.

“Dengan dilaksanakanya pertandingan ini tentunya semakin menambah ramai kota Pagatan. Apalagi nantinya pada bulan April akan dilaksanakan pesta adat Mappanretasi. Selain menikmati indahnya pantai Pagatan, pengunjung juga bisa menyaksikan pertandingan sepakbola,” tutupnya.[joni/mia]


Lebih baru Lebih lama