Hore..!, Warga Bersyukur 2M Lolos Pilkada Kapuas

Hore..!, Warga Bersyukur 2M Lolos Pilkada Kapuas


KUALA KAPUAS, MK – Dengan telah ditetapkannya pasangan Mawardi-Muhajirin (2M) mendapat sorotan  masyarakat Kabupaten Kapuas. Pasalnya kedua nama besar ini tidak asing lagi bagi masyarakat dan sangat dinanti-nantikan akan ikut sertanya dalam perhelatan Pilkada Kapuas 2018.

Pada saat tahapan penetapan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, dan dinyatakan bahwa pasangan 2M dinyatakan lolos dan dapat mengikuti Pilkada 2018, sontak membuat para simpatisan 2M dan masyarakat yang hadir bergemuruh bersholawat untuk mencurahkan rasa syukur atas lolosnya 2M pada kontestasi Pilkada 2018.

Salah satu warga Kabupaten Kapuas, Didianto M Baguas menyatakan rasa bahagianya

“Kami sangat bahagia sekali, 2M lolos dan bisa mengikuti Pilkada 2018, kami sangat bahagia sekali,” ungkap salah satu warga Kabupaten Kapuas, Didianto M Bagus, Minggu (11/3/2018).

Di samping pasangan calon 2M ini sangat dinanti-nantikan masyarakat, dirinya selaku seorang petani juga merasa senang akan ide serta gagasan kedua tokoh tersebut dibidang pertanian.

“Kita sangat mendukung visi-misi beliau berdua, yang dimana salah satunya untuk memajukan usaha pertanian,” sambungnya.

Sebelumnya, pasangan 2M sendiri menyatakan, terkait beberapa hari masa kampanye yang seharusnya sudah dijalankan 2M, karena terhambat masa pendaftaran, Calon Bupati Ir H.M Mawardi menyatakan tidak menjadi masalah, pasalnya dirinya dan Ir. H.Muhajirin bukanlah orang asing di Kabupaten Kapuas.

“Saya yakin dan optimis masyarakat Kapuas tetap berpegang teguh pada dukungannya, dan kami yakin masyarakat Kapuas sudah mengenal kita,” kata Mawardi usai pleno penetapan pasangan 2M.

Lolosnya 2M pun baginya merupakan sebuah keberhasilan dan disambut dengan rasa penuh syukur.

“Alhamdulillah  bisa lolos pada tahapan penetapan, dan ini merupakan awal perjuangan kami nantinya untuk membangun bersama-sama masyarakat Kabupaten Kapuas,” ungkap mantan anggota legislatif Kalteng itu.

Dirinya berharap agar pelaksanaan Pilkada kedepan berjalan sebagai mana mestinya tanpa ada halangan dan hambatan.

“Kita semua menginginkan pastinya  Pilkada yang nyaman, aman dan damai. Karena ini adalah pesta demokrasi, semua masyarakat harus senang dan bergembira akan pelakasanaan Pilakada ini,” tukas Mawardi.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Dewan  Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kapuas H. Hendra menambahkan, keberhasilan lolosnya 2M ini merupakan berkat dukungan serta doa masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Semua ini sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, jadi kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas atas doa dan dukungannya,” kata H Hendra.

Maka dari itu, sambungnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama membangun  Kapuas bersama 2M, menjadikan Kapuas yang berkah dan amanah.

“Kita optimis 2M selalu dihati masyarakat Kapuas,” tutup Hendra.

Usai penetapan dikantor KPU, pasangan calon 2M dan petinggi-petinggi partai pendukung, para simpatisan dan Masyarakat yang hadir bersama-sama menuju Masjid Agung Al-Mukharam Amanah untuk bersama-sama melaksanakan sholat Asar berjamaah.[rilis/zulkifli]


Lebih baru Lebih lama