Ini Nomor Urut Peserta Pilkada Kapuas 2018

Ini Nomor Urut Peserta Pilkada Kapuas 2018


KUALA KAPUAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, hari ini Senin (12/3/2018) telah melaksanakan pengundian dan pengumuman nomor urut dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang akan berlaga dalam perhelatan Pilkada Kapuas 2018.

Kegiatan dilaksanakan di GPU Manggatang Tarung, Jalan Kalimantan Kapuas.

"Bahwa nama-nama, nomor urut, dan foto pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya dicantumkan dalam susunan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2018," kata Zulkifli Mayapada, Kasubag Hukum KPU Kapuas yang membacakan keputusan KPU tersebut.

Nomor urut paslon tersebut, lanjutnya, akan digunakan untuk beberapa hal, yaitu sebagai bahan pengumuman oleh KPU Kabupaten Kapuas, untuk menyusun dan atau mencetak surat suara, dipasang pada pintu masuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan sebagai bahan kampanye bagi pasangan calon.

Proses pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon, berlangsung lancar. Pasangan Ben Brahim-Nafiah Ibnoor mendapatkan nomor urut 1 (satu), sementara pasangan Mawardi-Muhajirin yang dikenal dengan sebutan 2M mendapatkan nomor urut 2 (dua).

"Kita bersyukur tahapan pencabutan dan pengumuman nomor urut yang telah dilaksanakan berjalan aman tertib," kata Bardiansyah, Ketua KPU Kapuas.

Pihak KPU Kapuas memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut yang berjalan aman, tertib dan lancar.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama