Jadi Kontestan Pilkada, 2M Optimis Dipercaya Masyarakat

Jadi Kontestan Pilkada, 2M Optimis Dipercaya Masyarakat


KUALA KAPUAS, MK - Pasca ditetapkan sebagai peserta Pikada Kapuas 2018 sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, paslon Mawardi-Muhajirin alias 2M disambut gembira dan rasa syukur segenap simpatisan, pendukung dan partai pengusung.

"Alhamdulillah, perjalanan panjang kami dengan pak Muhajirin, hari ini telah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas," ungkap Mawardi kepada sejumlah media, Minggu (11/3/2018).

Menurut senator DPD RI ini, atas penetapan tersebut masyarakat Kapuas akan menikmati real demokrasi dalam Pilkada Kapuas. Karena itu, 2M berharap proses Pilkada Kapuas bisa berjalan aman dan lancar.

"Masyarakat akan memilih pemimpinnya yang terbaik, untuk memimpin dan membangun Kabupaten Kapuas yang lebih sejahtera, maju, dan lebih bermartabat," imbuh mantan Bupati Kapuas 2013 ini.

Kontestasi Pilkada, lanjutnya, bertujuan memilih pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Kapuas yang lebih baik, lebih maju dan berkah. Dan ini merupakan inti dari pencalonan pasangan 2M.

"Dan kami yakin, kita datang dan hadir dengan ketulusan dan keikhlasan untuk mengabdi di Kabupaten Kapuas," tutur Mawardi.

Beranjak dari keyakinan tersebut, 2M yakin masyarakat akan memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung atau Kapuas yang berjuluk Kota Air.

Menurut Mawardi, penetapan pasangan  2M sebagai kontestan Pilkada 2018, tentu harus diiringi rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah mengawal proses tahapan-tahapan Pilkada Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama