Jalin Sinergitas, NPC HSU Kunjungi NPC Provinsi

Jalin Sinergitas, NPC HSU Kunjungi NPC Provinsi


BANJARBARU, MK - Kunjungan kerja ke Kantor National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan dilakukan pengurus NPC Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (3/3/2018). Kunker sekaligus silaturrahim ini dipimpin langsung Ketua NPC HSU, H Muhammad Yamin.

Menurut Yamin, kunker ini mengawali program kerja keluar daerah di awal 2018 ini. Selain bersilaturrahim dengan pengurus NPC Provinsi, pengurus NPC HSU juga melakukan koordinasi terkait agenda ataupun program kerja dari provinsi sepanjang 2018.

"Jadi yang jelas silaturrahim dengan para pengurus provinsi. Kami juga meminta apa-apa saja agenda kegiatan atau program kerja di tahun 2018 dan bahkan 2019 ke depan," tutur pria yang juga guru olahraga di salah satu sekolah di Amuntai ini.

Kedatangan rombongan pengurus NPC HSU ke Kantor NPC Kalsel di Banjarbaru, tampak disambut hangat sejumlah petinggi dan pengurus NPC Kalsel. Mereka tampak saling sharing informasi dan rencana program pembinaan prestasi untuk kemajuan paralympian Banua.

"Koordinasi seperti ini sangat penting dilakukan antara pengurus di kabupaten dengan pengurus di provinsi. Jadi ada sinergi yang harus terus dibangun, apalagi kita memiliki tujuan yang sama, yaitu melakukan pembinaan untuk pencapaian prestasi," terang Ketua NPC Kalsel, Ahmad Firdaus.

Firdaus bersama pengurus NPC Kalsel sangat mengapresiasi kunjungan pengurus NPC HSU. Bahkan mereka berharap langkah sinergitas ini turut diikuti pengurus NPC kabupaten/kota lainnya.[mia/ihsan]


Lebih baru Lebih lama