Kunjungi Pelabuhan PPI, Gubernur Ingatkan Warga untuk tidak Gunakan Narkoba

Kunjungi Pelabuhan PPI, Gubernur Ingatkan Warga untuk tidak Gunakan Narkoba


BATULICIN, MK - Di sela kunjungan ke desa-desa di Kabupaten Tanah Bumbu, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyempatkan diri mengunjungi Pelabuhan PPI Batulicin, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (10/3/2018).

Pada kesempatan ini, gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan pesan positif kepada warga dan para nelayan yang hadir. "Jangan bermalas-malasan, dan jangan sampai menggunakan narkoba," pintanya.

Sahbirin menegaskan perang terhadap narkoba. "Seperti pesan Bapak Presiden Joko Widodo, perangilah narkoba. Nah Kalimantan Selatan ini juga saya nyatakan perang melawan narkoba," tegasnya.

Sementara itu, terkait aktivitas di pelabuhan, Kepala Pelabuhan PPI, Muhammad Fadli mengungkapkan, hasil bongkar muat ikan di Pelabuhan Batulicin per harinya bisa mencapai 40 ton hingga 60 ton.

Dengan jumlah bongkar muat aktivitas perikanan tersebut, Fadli berharap kepada gubernur untuk bisa memperbesar dermaga Pelabuhan PPI.

Tampak kunjungan orang nomor satu di Bumi Antasari di Pelabuhan PPI ini disambut hangat warga, beserta Camat Simpang Empat dan Camat Kusan Hulu, Sekcam Batulicin dan aparat dari Polairud.

Usai mengunjungi Bumi Bersujud, gubernur langsung melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kotabaru. Sebelum bertolak, gubernur berkesempatan membagikan sembako kepada sejumlah warga yang termasuk dalam program PKH.[joni/mia]


Lebih baru Lebih lama