Lahirkan Petembak Andal Melalui Turnamen HUT Bhayangkara

Lahirkan Petembak Andal Melalui Turnamen HUT Bhayangkara


BATULICIN, MK - Momen Hari Bhayangkara dimanfaatkan maksimal Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu untuk melahirkan atlet menembak. Ini diaplikasikan dengan menggelar open tournament menembak di lapangan tembak Polres Tanbu.

Turnamen terbuka nasional ini dilangsungkan selama tiga hari, mulai 13 hingga 15 Juli 2018. Tercatat sebanyak 130 peserta ambil bagian dalam kejuaraan menembak reaksi bertajuk Bhayangkara Open Championships 2018 ini.

Melalui Kabagkop, AKP M Tanjung SIK, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro SIK, Jumat (13/7/2018) mengatakan, kejuaraan menembak ini digelar dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Ke-72 Bhayangkara 2018.

"Ada 130 peserta yang ikut bertanding di kejuaraan nasional ini. Peserta harus menggunakan pistol yang sudah memiliki izin," jelasnya.

Event nasional bergengsi yang merupakan kali pertama digelar di Tanbu ini dibuka langsung Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro. Kejuaraan ini juga merupakan kerjasama Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tanah Bumbu dan Perbakin Kalimantan Selatan.

"Kami ingin melalui event ini, kemampuan atlet makin meningkat. Tentunya juga untuk melahirkan atlet tembak yang andal," tutupnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama