Menangi Lomba, Para Juara Dipersilahkan Duduk di Kursi Bupati

Menangi Lomba, Para Juara Dipersilahkan Duduk di Kursi Bupati


BATULICIN, MK – Duduk di kursi Plt Bupati Tanah Bumbu dipastikan menjadi pengalaman berharga bagi para juara lomba dokter cilik, kader kesehatan remaja, sekolah sehat, posyandu dan kader terbaik. Usai duduk di kursi orang nomor satu di Bumi Bersujud itu, para juara langsung menerima hadiah.

Hadiah langsung diserahkan Plt Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor di ruang kerjanya, Senin (30/7/2018). Para juara juga langsung melakukan foto bersama dengan Plt Bupati Tanbu, H SudianNoor.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini. Semua keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta dinas terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bagian Kesra serta instansi lainnya," tutur Sudian.

Sudian berharap para pemenang kali ini dapat memberikan motivasi bagi kader lainnya, terutama bagi dokter cilik, untuk terus memajukan bidang kesehatan.

“Saya berharap ke depannya kegiatan lomba seperti ini dapat berlanjut dengan lebih meriah lagi, sehingga mampu memunculkan kader-kader muda lainnya, baik yang ada di sekolah maupun di desa,” harapnya.

Selain itu, Sudian juga meminta kepada seluruh instansi terkait untuk terus melakukan pembinaan kepada sekolah dari tingkatan terendah hingga SMA sederajat dan desa yang ada di wilayah Kabuapten Tanah Bumbu.

Sementara itu, juara lomba dokter cilik juara diraih Aulia Febrianur Ismi dari SDN I Sarimulya Sungai Loban. Kemudian peringkat kedua diraih Nurul Hikmah dari SDN I Segumbang Batulicin, dan posisi ketiga diraih Devi Astianti dari SDN I Manunggal Karang Bintang.

Para pemenang kategori lomba lainnya juga diserahkan langsung oleh Plt Bupati kepada kepala sekolah, ketua posyandu serta para kader-kader pemenang lainnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama