Peringati HUT Ke-67, IBI Tanbu Berikan Penghargaan kepada Bidan Teladan

Peringati HUT Ke-67, IBI Tanbu Berikan Penghargaan kepada Bidan Teladan


BATULICIN, MK - Mengangkat tema "Mempererat Silaturrahmi dan Semangat Bidan sebagai Garda Terdepan dalam Mengawal Kesehatan Ibu dan Anak Melalui Pelayanan yang Berkualitas", Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 digelar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tanah Bumbu. Bersama peringatan HUT ini sekaligus dilaksanakan Halal Bihalal di Aula Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (28/7/2018).

Dengan HUT kali ini, diharapkan para bidan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi demi menciptakan rasa nyaman kepada ibu dan anak di Kabupaten Tanah Bumbu.

Plt Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati, Andi Aminuddin menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh bidan atas dedikasinya sebagai garda terdepan dalam mengawal kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Tanah Bumbu.

Beliau juga ingin para bidan untuk selalu bersinergi dan berkomitmen dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi kabupaten yang sehat, sehingga mampu menciptakan generasi penerus yang sehat untuk Tanah Bumbu Hebat.

Pada pelaksanaan HUT kali ini, IBI Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada Bidan Teladan 2017 dan 2018, Bidan Desa Terpencil, Bidan Delima, dan Ranting IBI yang proaktif, serta memberikan kenang-kenangan kepada sesepuh bidan.

Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi pemicu kepada bidan lainnya agar terus bersaing guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Planner Kabupaten Tanah Bumbu, pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan para tenaga kesehatan.[joni]


Lebih baru Lebih lama