Plt Bupati Sudian Minta Pejabat Kreatif dan Inovatif

Plt Bupati Sudian Minta Pejabat Kreatif dan Inovatif


BATULICIN, MK – Kreatif dan inovatif tentunya sangat dibutuhkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal. Tepat jika kemudian Plt Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor menekankan dua sifat ini kepada pejabat di bawahnya.

“Saya minta pejabat yang baru dilantik untuk kreatif dan inovatif. Inovasi diharapkan mampu memberikan perubahan yang baik demi pelayanan kepada masyarakat,” pinta Sudian saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, dan jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (12/7/2018) di Kantor Bupati Tanbu.

Menurut Sudian, inovasi yang dimaksud tentunya berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana instruksi Presiden Republik Indonesia agar pelayanan jangan sampai berbelit-belit. "Instruksi Presiden sangat jelas apabila ada yang lambat berarti ada sistem yang salah," imbuhnya.

Terkait pelantikan 57 Jabatan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, dan jabatan Pengawas, Sudian mengatakan, jabatan merupakan amanah. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik agar bersama-sama meluruskan niat sebagai abdi negara dengan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Bekerjalah dengan baik dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pejabat yang dilantik di antaranya, H Ambo Sakka dengan jabatan barunya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Mahriadi Noor menjabat Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, H Anwar Salujang menjabat Kepala Dinas KBP3A, serta Nahrul Fajeri menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Eryanto Rais menjabat Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, Hamaludin Tahir menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, H Setia Budi menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Dahliansyah menjabat Kepala BKD.

Kemudian, Muhammad Rusli menjabat Camat Mantewe, H Sulhadi menjabat Camat Batulicin, dan Muhammad Risdianadi menjabat Kabag Umum dan Protokol Setda.[joni]


Lebih baru Lebih lama