Salawatan Maknai Hari Bhakti Adhyaksa di Kejari Tanbu

Salawatan Maknai Hari Bhakti Adhyaksa di Kejari Tanbu


BATULICIN, MK – Lantunan salawat bergema di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu, Jumat (20/7/2018) malam. Kegiatan religi ini turut memaknai rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Bumi Bersujud.

Tampak hadir unsur Forkominda, Ketua MUI Tanbu, KH Fadli Muis, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat Pemkab Tanbu, jajaran di Kejari Tanbu, serta masyarakat. Mereka larut dan khusyuk dalam pembacaan salawat dan tausiyah yang disampaikan Habib Husein.

Kepala Kejari Tanbu, Tjakra Suyana Ekaputra SH MH mengatakan, syukuran dan salawatan bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa. Melalui kegiatan salawat bersama ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Menurut Tjakra, melalui kegiatan salawatan dengan tema; Doa dan Asa Kejaksaan ini, diharapkan semakin meningkatkan kerjasama semua pihak di segala aspek, guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan pembangunan di Tanah Bumbu.

Sementara itu, Plt Bupati Tanbu, H Sudian Noor dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Tanbu Rooswandi Salem menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti ke-58 kepada seluruh jajaran Kejari Tanbu.

“Semoga melalui peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang dirangkai dengan salawatan ini ada hikmah yang dapat diraih dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tuturnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama