Andil di Lima Pertandingan, PDAM Tanbu Raih Juara Catur

Andil di Lima Pertandingan, PDAM Tanbu Raih Juara Catur


BATULICIN, MK - Pekan Olahraga PDAM 2018 se-Kalimantan Selatan dipusatkan di Banjarbaru. Pada event yang dilangsungkan mulai 4 hingga 5 Agustus ini, PDAM Tanah Bumbu juga menurunkan sejumlah karyawannya untuk bertanding.

Para karyawan PDAM Bumi Bersujud ini sendiri berlaga di cabang olahraga berbeda, seperti tenis lapangan, tenis meja, catur, futsal, bulutangkis, dan lomba olah vocal.

Bukan sekedar ikut, PDAM Tanah Bumbu juga mencatatkan prestasi di beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Alhasil, prestasi ini menjadi kebanggan atas jerih payah atlet mereka.

"Kami bangga Tim PDAM Tanah Bumbu, Alhamdulillah berhasil mendapatkan juara 1 lomba olah vocal putri, atas nama Dewi Astria Ningsih," ungkap Direktur PDAM Tanbu, Sobari S.Sos melalui Kabagnya Iskandar Zulkarnain, Selasa (7/8/2018).

Tak hanya di olah vocal, tim PDAM Tanah Bumbu juga membukukan prestasi di lomba catur, tepatnya di posisi ketiga dan empat, atas nama Dedy Tri Wahyudi ST.

"Di kejuaraan ini kami mengikuti ada lima cabang olahraga. Syukur Alhamdulillah Kami berhasil mendapatkan Juara dalam dua turnamen PDAM se-Kalimantan Selatan," jelasnya.

Tropi yang dibawa pulang tim PDAM Tanah Bumbu akan diserahkan saat apel di halaman Kantor PDAM Bersujud.

"Semoga ke depan bisa lebih baik lagi baik, khususnya dalam prestasi pelayanan kepada masyarakar tentang air bersih," pungkas.[joni]


Lebih baru Lebih lama