Bukukan Transaksi MKIOS Data Tertinggi, Outlet R Hifni Cell Dapat CBR

Bukukan Transaksi MKIOS Data Tertinggi, Outlet R Hifni Cell Dapat CBR


BANJARMASIN, MK – Komitmen mendukung eksistensi seluruh mitra-mitra kerjasama, khususnya para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, kembali ditunjukkan Telkomsel. Ini dibuktikan melalui program-program berhadiah.

Kali ini, outlet R Hifni Cell yang berlokasi di Amuntai berhasil merebut satu unit sepeda motor Sport Honda CBR 250 cc melalui program Balapan MKIOS Data dari Telkomsel untuk kategori kelas III.

Penyerahan hadiah digelar beberapa waktu di Kantor GraPARI Telkomsel Banjarmasin. Secara simbolis hadiah diserahkan langsung Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi didampingi GM Cluster Banua Enam Herwindo.

Outlet R Hifni Cell yang sudah 15 tahun menjual produk-produk Telkomsel dan kali ini berhasil merebut satu unit hadiah motor sport ini tak lain setelah membukukan transaksi MKIOS Data tertinggi di bulan Februari se-area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan).

"Kami ucapkan selamat kepada Outlet R Hifni Cell yang selama ini telah setia bermitra dengan Telkomsel," tutur Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi.

Menurutnya, Program Balapan MKIOS Data ini adalah satu bentuk apresiasi bagi para outlet mitra Telkomsel yang selama ini telah mendukung setiap program perusahaan.

“Program ini digelar sebagai bentuk menjalin kemitraan yang berkesinambungan dan menciptakan dinamika bisnis yang baik sehingga dapat tumbuh bersama mengukir prestasi," terang Eko.

Selain itu, lanjutnya, hal ini juga merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong building digital ecosystem dari berbagai aspek, salah satunya aspek peningkatan ekonomi kerakyatan dengan mengajak mitra outlet selain menjual perdana, pulsa regular, pulsa data juga mulai mengenal layanan konten digital dan kini sudah dapat juga melakukan penjualan konten digital tersebut.

Balapan MKIOS Data adalah program berhadiah khusus bagi para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, khususnya MKIOS Data, yang telah dilaksanakan pada periode 10 Februari hingga 30 April 2018.

Klasifikasi outlet dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas I dengan minimal penjualan Rp1 juta, kelas II dengan minimal penjualan Rp5 juta, dan kelas III dengan minimal penjualan Rp12 juta, dengan hadiah tiga unit motor Ninja 250 untuk outlet kelas III, tiga unit CBR 150 untuk outlet kelas II, dan  tiga unit Vario 150 untuk outlet kelas I yang mengumpulkan poin tertinggi di masing-masing regional Sulawesi, Kalimantan dan Papua-Maluku.

Semua outlet yang terdaftar sebagai mitra Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya dengan menjual paket MKIOS Data selama periode program berlangsung dan hadiah ditentukan berdasarkan poin transaksi tertinggi tanpa diundi.

Telkomsel mengimbau kepada para pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya penipuan program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

"Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada para pemenang program berhadiah yang diselenggarakan oleh Telkomsel," pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama