Hadir di Kalsel Expo, BPSK Buka Layanan Pengaduan Konsumen

Hadir di Kalsel Expo, BPSK Buka Layanan Pengaduan Konsumen


BANJARBARU, MK - Kalsel Expo 2018 yang resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Jumat (31/8/2018) di Banjarbaru, turut dimanfaatkan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Banjarmasin untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Bukan sekedar sosialisasi, stand BPSK yang standby sejak dibuka dan berakhirnya Kalsel Expo ini juga membuka layanan pengaduan konsumen. Kalsel Expo ini sendiri dilangsungkan mulai 31 Agustus hingga 4 September 2018.

"Di stand Kalsel Expo ini BPSK juga membuka pos layanan pengaduan konsumen. Jadi kami sangat welcome menerima pengaduan, termasuk juga konsultasi tentang perlindungan konsumen," terang Mujiburrahman SH, Komisioner BPSK Banjarmasin di sela Kalsel Expo.

Menurut pria yang akrab disapa Mujib ini, di Kalsel Expo ini juga dilakukan penyebaran leaflet atau selebaran tentang informasi BPSK. Ini penting agar masyarakat atau pengunjung pameran bisa mengetahui tentang BPSK.

"Melalui leaflet ini konsumen bisa tau apa BPSK, termasuk tugas dan fungsinya bagi konsumen," imbuhnya.

Untuk pos layanan pengaduan konsumen BPSK sendiri di Kalsel Expo ini ada di stand Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel.[ikmal]


Lebih baru Lebih lama