Jamin Keberangkatan Jemaah Umroh, Kaltrabu Tandatangani MoU dengan Garuda

Jamin Keberangkatan Jemaah Umroh, Kaltrabu Tandatangani MoU dengan Garuda


BANJARMASIN, MK - MoU best offer non pairing flight dengan Garuda Indonesia Airlines dilakukan PT Kaltrabu Indah, Selasa (14/8/2018).

Perjanjian dengan total seat 1.000 hingga 5.000 untuk musim umroh 1440 Hijriah ini ditandatangani wakil Garuda Indonesia Airlines, Henny Nurcahyani dan Direktur PT Kaltrabu, H Fakhrul Rizani.

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak pada khususnya, dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya," tutur Henny.

Selain kepada PT Kaltrabu, ucapan terima kasih juga diberikan kepada PT Al Thaif Saudi Wisata dan PT Wahdan Sabilana atas partisipasinya dalam program ini.

"Kami kerjasama penyediaan tiket secara eksklusif bagi jemaah umroh Kaltrabu tahun 1440 Hijriah ini, jemaah umroh yang mendaftar di Kaltrabu merasa terjamin keberangkatannya," imbuh Fakhrul Rizani, Direktur PT Kaltrabu Indah.

Dengan adanya kerjasama ini, lanjut Fakhrul, Kaltrabu optimis untuk mencapai target jemaah umrah sebanyak 3.000 untuk tahun mendatang. "Garuda Indonesia juga memberi support penuh terhadap program-program yang akan diluncurkan Kaltrabu," tutupnya.[anshari]


Lebih baru Lebih lama