Buka Tabungan Haji di Bank Kalsel Syariah Cukup Rp1 Juta

Buka Tabungan Haji di Bank Kalsel Syariah Cukup Rp1 Juta


BANJARMASIN, MK - Tabungan haji kini menjadi fokus layanan Bank Kalsel. Ini realistis, mengingat mayoritas penduduk Kalimantan Selatan adalah muslim.

Karena itu, melalui Bank Kalsel Syariah, Banknya Urang Banua ini siap melayani kebutuhan perencanaan keberangkatan haji dengan produk tabungan haji iB Ar-Rahman.

"Untuk persyaratan membuka tabungan iB Ar-Rahman terbilang mudah. Cukup isi formulir, copy identitas dan setoran awal Rp1 juta," jelas Fadjrin, Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Jumat (14/9/2018) .

Usai menyetor Rp1 juta, lanjut Fadjrin, nasabah bisa melakukan setoran selanjutnya minimal Rp100 ribu.

"Untuk dana yang sudah terkumpul minimal Rp25 juta, akan didaftarkan pada Siskohat, sehingga nama yang didaftarkan tercatat sebagai calon jamaah haji," jelasnya.

Fadjrin mengungkapkan, hingga kini Bank Kalsel sudah menghimpun dana tabungan haji dengan total angka sebesar Rp14,5 miliar.

Jumlah dana tersebut tercatat dalam 4.980 number of account nasabah sebagai penyetor dana tabungan haji.

Produk iB Ar-Rahman sendiri merupakan produk tabungan haji yang sudah terintegrasi langsung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) dan dikelola bank dengan akad mudharabah muthlaqah.[mia/rilis]


Lebih baru Lebih lama