Dukung REI Expo, Bank Kalsel Berikan Diskon Fixed Rate

Dukung REI Expo, Bank Kalsel Berikan Diskon Fixed Rate


BANJARMASIN, MK - Bukan sekedar andil, keberadaan stand Bank Kalsel di REI Expo 2018 di Atrium Duta Mall Banjarmasin juga memberikan warna pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Pada pameran perumahan yang berlangsung mulai 26 hingga 30 September 2018 ini, Banknya Urang Banua menawarkan promo diskon fixed rate kepada para nasabah.

Kepala Bagian Pemasaran Cabang Utama Bank Kalsel Cabang Utama, Ariesta Budi, Rabu (26/9/2018) mengungkapkam, khusus selama REI Expo 2018 di Duta Mall, Bank Kalsel memberikan promo bagi para nasabah yang merealisasikan pembiayaan KPR.

"Jadi selama promo di REI Expo ini, kami perpanjang diskon fixed rate, dari normal satu tahun menjadi tiga tahun," jelas Budi.

Sebagai salah satu bank penyalur KPR, termasuk KPR bersubsidi di Kalsel, hingga saat ini Bank Kalsel sudah melayani cukup banyak permintaan pembiayaan KPR di Banua.

"Kami tentu sangat mendukung REI Expo, karena pameran ini memudahkan masyarakat termasuk MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah, red) lebih mudah memiliki rumah tinggal yang layak, apalagi banyak promosi dari para developer," terangnya.

Bank Kalsel sendiri menjadi satu dari tujuh perbankan yang mendukung dan membuka stand di REI Expo 2018. Tetcatat 57 stand ada di pameran lima hari ini.[mia/advertorial]


Lebih baru Lebih lama