H Ali Badrun Wafat, Awan Duka Turut Selimuti Tanbu

H Ali Badrun Wafat, Awan Duka Turut Selimuti Tanbu


BATULICIN, MK – Duka turut dirasakan jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) atas meninggalnya H Ali Badrun bin Husaimah, ayahanda dari Plt Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor.

Sepuh di dua Kabupaten yang lahir 14 Maret 1952 ini menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 3 September 2018, sekitar pukul 02.40 Wita di usia 66 Tahun.

Jenazah sendiri disemayamkan di rumah duka Jalan Sekumpul Gang Hijrah 2 Nomor 57 RT 13, Martapura, Kabupaten Banjar. Prosesi pemakaman dilangsungkan  juga pada Senin, 3 September 2018 di Alkah Muhibbin 1 Martapura, Kabupaten Banjar setelah salat zuhur.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi turut berduka cita. Semoga Almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H Rooswandi Salem.

Sementara itu, Plt Bupati Sudian selaku ahlul waris mengucapkan permohonan maaf apabila sang ayah semasa hidupnya terdapat salah dan khilaf dalam bertutur kata dan bergaul. "Atas nama almarhum, kami memohon maaf, ridho, dan minta halal apabila selama hidupnya almarhum terdapat kesalahan dan kekhilafan.[joni]


Lebih baru Lebih lama