Gabung GPN, Mobile Banking Bank Kalsel Bisa Diakses di Mana Pun

Gabung GPN, Mobile Banking Bank Kalsel Bisa Diakses di Mana Pun


BATULICIN, MK - Tergabung di Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), membuat transaksi antar bank kini makin mudah, termasuk untuk transaksi penggunaan kartu di market-market modern. Tak terkecuali dengan Bank Kalsel, mengingat Banknya Urang Banua ini juga sudah tercatat sebagai member GPN.

Alhasil, mobile banking Bank Kalsel pun sekarang bisa diakses di manapun, bahkan di mancanegara, selama masih terdapat jaringan internet.

Informasi tentang ini diungkapkan Senior Executive Vice President Bank Kalsel, Agus Syabarrudin saat penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) dengan Jhonline Group, PT Eshan Agro Sentosa (EAS) dan PT Eshan Wana Lestari (EWL) di Bumbu Desa Batulicin, Kamis (7/9/2018).

MoU ini sendiri dilakukan untuk sinergi transaksi keuangan dengan Bank Kalsel. Untuk tahapan pertama sudah dilakukan pada 28 Juli dengan dua perusahaan yang sudah ikut bekerjasama.

Kemudian tahap kedua, nantinya kembali bertambah dan rencananya seluruh karyawan Jhonline Grup akan dilayani Bank Kalsel, baik melalui Bank kalsel kompensional dan syariah.

"Harapan kami, semoga bisa memberikan layanan yang baik kepada perusahaan tersebut. Apalagi dengan adanya layanan mobile banking yang bisa digunakan dimanapun selama ada jaringan internet," terangnya.

Meski Bank Kalsel merupakan bank daerah, namun kini sudah bisa bersaing dengan bank-bank swasta yang ada di Indonesia. "Kami juga sudah bekerjasama dengan GPN dan sudah bisa dipakai di mana-mana, termasuk mart atau pasar modern. Juga bisa melakukan transkasi ke mesin-mesin perbankan yang ada di Indonesia," imbuhnya.

Agus mengaku percaya diri, mengingat bergabungnya Bank Kalsel dengan GPN di mana sekarang sudah ada mobile banking Bank Kalsel yang sudah mulai bisa transaksi antar bank.

"Pelayanan kita akan terus ditingkatkan untuk masyarakat. Bank daerah yang bisa bersaing dengan bank-bank swasta lainnya," katanya.[mia]


Lebih baru Lebih lama