Hadir di BSP 2018, Bank Kalsel Siap Bantu UMKM Pasarkan Produk

Hadir di BSP 2018, Bank Kalsel Siap Bantu UMKM Pasarkan Produk


BATULICIN, MK - Bazar Sahabat Pajak (BSP) 2018 yang digelar di Education Park Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (16/9/2018), dimanfaatkan Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin untuk melakukan sosialisasi atau mengenalkan berbagai produk kepada masyarakat.

Karena itu, stand Bank Kalsel sangat welcome dalam melayani masyarakat Bumi Bersujud, termasuk pelayanan konsultasi kredit bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Bukan hanya itu, di stand Bazar Sahabat Pajak ini Bank Kalsel juga melakukan penukaran kartu ATM dengan logo akses Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Muhammad Hanafiah melalui Kasi Pemasaran, Budi Rahman mengatakan, Bank kalsel membuka stand di BSP ini tak lain untuk melayani berbagai macam konsultasi.

"Kami hadir di sini untuk melayani konsultasi kredit bagi UMKM dan pelaku usaha mikro, serta melakukan penukaran kartu GPN," terangnya.


Menurut Budi, melalui Bazar Sahabat Pajak ini Bank Kalsel juga mengenalkan berbagai produk dana dan kredit, baik kepada pelaku UMKm maupun masyarakat Batulicin dan sekitarnya.

"Kami berharap Bank Kalsel bisa turut membantu memajukan pertumbuhan ekonomi Kalsel melalui penyaluran kredit kepada pelaku usaha UMKM. Kami juga siap membantu pelaku UMKM memperkenalkan produknya kepada masyarakat," pungkasnya.[mia]


Lebih baru Lebih lama