Hadir di Kalsel Expo 2018, Bank Kalsel Informasikan ATM Berchip dan Logo GPN

Hadir di Kalsel Expo 2018, Bank Kalsel Informasikan ATM Berchip dan Logo GPN


BANJARBARU, MK - Stand Bank Kalsel merupakan satu di antara puluhan stand yang ada di Kalsel Expo 2018. Expo ini sendiri berlangsung selama lima hari, mulai 31 Agustus hingga 4 September 2018 di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Di expo ini, Bank Kalsel diwakili oleh Bank Kalsel Cabang Banjarbaru dan Cabang Martapura. Selain turut memeriahkan pameran, stand Bank Kalsel juga untuk memberikan seputar program dan produk layanan kepada masyarakat.

Pada Kalsel Expo 2018 yang dibuka secara resmi Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan kemudian ditutup Wakil Gubernur Rudy Resnawan ini, stand Bank Kalsel turut dikunjungi Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta ibu Walikota Banjarbaru.

Antusiasme pengunjung terhadap Kalsel Expo 2018 cukup tinggi, di mana cukup banyak pengunjung yang singgah ke masing-masing stand Pameran, termasuk ke stand Bank Kalsel.

"Antusiasme pengunjung ke stand Bank Kalsel juga cukup tinggi. Banyak pengunjung yang mampir mencari informasi terkait perbankan, termasuk produk kredit dan dana," terang Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru, Hambali melalui Kepala Seksi Operasional, Haris Santana.

Pada kesempatan ini, lanjut Haris, staf yang bertugas di stand Bank Kalsel juga menginformasikan kepada nasabah perihal penukaran kartu ATM yang belum menggunakan chip dan berlogo GPN.

"Jadi di Kalsel Expo ini kami juga memberitahukan tentang bagaimana cara penukaran kartu ATM yang belum menggunakan chip dan belum berlogo GPN," pungkasnya.

Bank Kalsel sendiri merupakan anggota dari Gerbang Pembayaran Nasional atau GPN. Alhasil, semua transaksi Bank Kalsel bisa diakses di manapun, tentunya setelah karta ATM sudah berchip dan menggunakan logo GPN.[mia]

Lebih baru Lebih lama