Raih Prestasi Awal, Bank Kalsel Incar Juara Umum di Puncak Bankers Day

Raih Prestasi Awal, Bank Kalsel Incar Juara Umum di Puncak Bankers Day


BANJARMASIN, MK - Keberhasilan meraih beberapa kategori lomba di awal Bankers Day, cukup menjadi modal bagi Bank Kalsel untuk menghadapi hari puncak Bankers Day 2018.

Hari puncak Bankers Day 2018 yang dihajat Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalimantan Selatan ini sendiri dijadwalkan Sabtu, 8 September 2018.

Person In Charge (PIC) Bank Kalsel, A Mustakim mengungkapkan, pihaknya akan berusaha maksimal untuk mempersiapkan konsep peserta lomba menghadapi hari puncak Bankers Day 2018

"Dengan semangat yang luar biasa dan kekompakan yang solid antar personel, kami sudah berhasil membawa menjadi juara di berbagai kategori perlombaan di awal Bankers Day," jelasnya.

Karena itu, untuk puncak kegiatan yang akan dilaksanakan di kawasan Citra Land Banjarmasin, Bank Kalsel terus mempersiapkan diri dengan maksimal. Di puncak Bankers Day nanti akan diisi dengan lomba ketangkasan rakyat dan lomba dance.

"Dengan persiapan matang kami ingin Bank Kalsel kembali meraih juara umum, seperti yang kami raih di Bankers Day tahun lalu," tuturnya.

Di awal Bankers 2018 yang dilangsungkan di Aula Kantor Bank Indonesia (BI) Kalimantan Selatan, Bank Kalsel menempati posisi juara dan peringkat tiga lomba gaplek umum. Kemudian runner up pertandingan catur, juara tenis meja, peringkat tiga band competition serta peringkat tiga duta BMPD.

Bankers Day sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BPMD untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan para insan di industri perbankan.[mia]


Lebih baru Lebih lama