Sukseskan Program GPN, Bank Kalsel Jemput Bola ke Sekolah

Sukseskan Program GPN, Bank Kalsel Jemput Bola ke Sekolah


BANJARMASIN, MK – Pelayanan penukaran kartu debit dengan kartu baru berlogo Gerban Pembayaran Nasional (GPN), terus dilakukan manajemen Bank Kalsel. Layanan ini berlaku di semua kantor Bank Kalsel, baik di pusat maupun di kantor-kantor cabang.

Satu di antara kantor yang melayani penukaran kartu berlogo GPN itu adalah Bank Kalsel Cabang A.Yani Banjarmasin. Manajemen kantor cabang ini bahkan aktif melakukan pelayanan dengan metode jemput bola.

Metode jemput bola terkait penukaran kartu debit berlogo GPN dilakukan Tim Bank Kalsel A Yani beberapa waktu lalu di Sekolah Menengah Atas (SMA) Korpri Banjarmasin.

Salah seorang karyawati Bank Kalsel A Yani, Indah, Kamis (20/9/2018) mengungkapkan, cukup banyak guru pengajar SMA Korpri Banjarmasin yang menukarkan kartu lama ke kartu debit berlogo GPN.

"Penukaran kartu tentunya gratis dan kami juga menyiapkan souvenir cantik bagi nasabah yang menukarkan kartu debitnya dengan kartu baru berlogo GPN,” jelasnya.

Sebagaimana yang sudah menjadi komitmen praktisi perbankan, Bank Kalsel aktif mendukung suksesnya program GPN dengan ikut serta menggelar penukaran kartu pada Pekan GPN.[mia]


Lebih baru Lebih lama