Tiba dari Tanah Suci, Rooswandi Disambut Hangat Plt Bupati dan Warga Tanbu

Tiba dari Tanah Suci, Rooswandi Disambut Hangat Plt Bupati dan Warga Tanbu


BATULICIN, MK - Kedatangan Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem bersama istrinya, Hj Mulyawati usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, tampak disambut tangis haru bahagia keluarga.

Orang nomor satu di Birokrasi Sekretariat Pemkab Tanbu ini sendiri tiba di Bandara Bersujud Batulicin sekitar pukul 11.00 Wita, Rabu (12/9/2018).

Bukan cuma keluarga, jajaran Aparatur Sipil Negera (ASN) di Bumi Bersujud ini juga menyambut kedatangan Rooswandi. Kedatangan Rooswandi bahkan disambut sangat Plt Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor di bandara tersebut.

“Syukur alhamdulillah Sekda dan istri datang dengan sehat dan selamat, semoga menjadi haji yang mabrur, ” ucap Sudian saat menyalami Rooswandi usai turun dari pesawat rute Banjarmasin menuju Batulicin.

Selanjutnya, sesampainya di kediaman, pasangan suami istri ini juga disambut warga setempat, sembari diiringi lantunan salawat Badar.

Secara bergantian tamu datang untuk bersalaman. Sekaligus juga mengucapkan doa atas keselamatan usai menunaikan rukun Islam yang kelima.[joni]


Lebih baru Lebih lama