Cari Tempat Bermalam Murah di Tanbu, di Penginapan Sejahtera Tempatnya..!

Cari Tempat Bermalam Murah di Tanbu, di Penginapan Sejahtera Tempatnya..!

BATULICIN, MK - Sebagai daerah berkembang dan memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, Kota Batulicin kerap dikunjungi pendatang dari berbagai daerah di Indonesia. Apalagi di ibukota Kabupaten Tanah Bumbu ini juga terdapat pelabuhan.

Alhasil, keberadaan penginapan yang layak pun sejatinya tersedia di kota ini. Salah satu penginapan yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas memadai adalah Penginapan Sejahtera.

Penginapan yang berlokasi di Pelabuhan Speed, Kecamatan Simpang Empat, Batulicin ini, terbilang murah meriah, karena hanya memasang tarif mulai Rp100 ribu hingga Rp150 ribu per malam.

Seperti hotel pada umumnya, kamar-kamar di Penginapan Sejahtera juga dilengkapi dengan televisi dan mesin pendingin ruangan alias AC. Tentunya bersih, nyaman dan aman.

Untuk pengamanan lingkungan, manajemen menempatkan petugas Satpam. Dengan demikian, tamu yang menginap tak perlu khawatir akan keamanan motor atau mobilnya yang diparkir di lokasi penginapan.

"Kami jamin bersih dan nyaman, karena untuk seprai (alas kasur, red) tiap hari diganti dan diberi pewangi," tutur Wulan, resepsionis Penginapan Sejahtera, Sabtu (1/12/2018).

Di penginapan ini, lanjut Wulan, juga tersedia televisi dan AC. "Kamar yang semalaman Rp150 ribu ada TV plus AC. Untuk yang Rp100 ribu disediakan TV plus kipas angin," imbuhnya.

Penginapan Sejahtera ini sendiri memiliki 8 kamar. Manajemen juga menyiagakan staf yang siap dimintai tolong untuk kebutuhan di luar, seperti membelikan makanan dan minuman bagi tamu.[joni]


Lebih baru Lebih lama